BIARIN DUDA DUO COUMET DOWNLOAD

Dian - CLBK emosi lama kadang terbawa saat teringat masa lalu hanya curiga yang selalu ada membuat saling tak percaya terkadang kita acuh tak acuh terkadang rindu pun menggebu resah gelisah yang selalu ada membuatmu selalu cemburu bilakah kau masih cinta padaku buang curiga rubahlah sikapmu lupakan masa yang telah lalu bukalah lembaran yang baru tataplah mataku dekat padaku akan ku belai semua marahmu ku yakin dirimu akan tahu aku selalu sayang padamu terkadang kita acuh tak acuh terkadang rindu pun menggebu resah gelisah yang selalu ada membuatmu selalu cemburu bilakah kau masih cinta padaku buang curiga rubahlah sikapmu lupakan masa yang telah lalu bukalah lembaran yang baru tataplah mataku dekat padaku akan ku belai semua marahmu ku yakin dirimu akan tahu aku selalu sayang padamu. Dewi Chandani - Air Mata Takkan Berdusta engkau pergi saat ku sayang aku bersalah ooh aku bersalah air mata jadi saksi kepergianmu oooh kepergianmu engkau pergi saat ku rindu aku menyesal ooh aku menyesal engkau yang baik, aku yang jahat air mata takkan berdusta engkau yang sabar, aku yang kasar air mata takkan berdusta engkau yang jujur, aku yang ingkar Tuhan pun melihatnya andaikan air mata berkata andaikan Tuhan mau bersabda engkau pergi saat ku cinta aku bersalah ooh aku menyesal air mata jadi saksi kepergianmu oooh kepergianmu tunjukkan aku jalan padamu agar aku bisa bertemu lihatlah aku, dengarlah aku agar engkau bisa mengerti aku meminta, aku memohon engkau maafkan aku betapa aku merindukanmu betapa aku mencintaimu engkau pergi saat ku cinta aku bersalah ooh aku menyesal air mata jadi saksi kepergianmu oooh kepergianmu oooh aku bersalah oooh aku menyesal. Duo Mojang - Cintaku Cinta Mati cintaku hanya untuk kamu sayangku cuma untuk dirimu raga ini hanya untukmu semuanya cuma untuk dirimu bawalah aku terbang tinggi, jauh di atas awan dan biarkan melayang hingga ku jadi mabuk kepayang cintaku cinta mati bukannya cinta separuh hati akan ku bawa mati walau apapun yang kan terjadi oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta cintaku hanya untuk kamu sayangku cuma untuk dirimu raga ini hanya untukmu semuanya cuma untuk dirimu bawalah aku terbang tinggi, jauh di atas awan dan biarkan melayang hingga ku jadi mabuk kepayang cintaku cinta mati bukannya cinta separuh hati akan ku bawa mati walau apapun yang kan terjadi oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta. Lirik Lagu Selamat Bernyanyi: Dian Anic - Galau Berat tidurku tak nyaman, duduk pun tak tenang gara-gara kamu gak semesra dulu sms-ku bbm-ku kini kau cuekin padahal aku tahu statusmu selalu updet gaber, gaber, aku galau berat suer, suer, cintamu sudah berkarat gaber, gaber, aku galau berat ember, ember, ingat kamu galauku kumat tidurku tak nyaman, duduk pun tak tenang gara-gara kamu gak semesra dulu sms-ku bbm-ku kini kau cuekin padahal aku tahu statusmu selalu updet gaber, gaber, aku galau berat suer, suer, cintamu sudah berkarat gaber, gaber, aku galau berat ember, ember, ingat kamu galauku kumat gaber, gaber, aku galau berat suer, suer, cintamu sudah berkarat gaber, gaber, aku galau berat ember, ember, ingat kamu galauku kumat. Desy Masaya - Api Unggun api unggun terangi malamku dan temani aku yang sendiri hangatkan dingin hatiku yang kini kian membeku kasihku dustai janji tak datang di malam ini pedih pedih pedih malam tak berbintang, bulan pun menghilang seakan tahu ku sedang bersedih bisik angin malam seakan berkata engkau di sana sudah tak setia apalah artinya penantianku di sini berujung duka api unggun terangi malamku dan temani aku yang sendiri hangatkan dingin hatiku yang kini kian membeku kasihku dustai janji tak datang di malam ini pedih pedih pedih malam tak berbintang, bulan pun menghilang seakan tahu ku sedang bersedih bisik angin malam seakan berkata engkau di sana sudah tak setia apalah artinya penantianku di sini berujung duka api unggun terangi malamku dan temani aku yang sendiri. biarin duda duo coumet

Uploader: JoJoshicage
Date Added: 25 July 2011
File Size: 23.70 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 48755
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





biarin duda duo coumet

Dian Anic - Galau Berat tidurku tak nyaman, duduk pun tak tenang gara-gara kamu gak semesra dulu sms-ku bbm-ku kini kau cuekin padahal aku tahu statusmu couket updet gaber, gaber, aku galau berat suer, suer, cintamu sudah berkarat gaber, gaber, aku galau berat ember, ember, ingat kamu galauku kumat tidurku tak nyaman, duduk pun tak tenang gara-gara kamu gak semesra dulu sms-ku bbm-ku kini kau cuekin padahal aku tahu statusmu selalu updet gaber, gaber, aku galau berat suer, suer, cintamu sudah berkarat gaber, gaber, aku galau berat ember, ember, ingat kamu galauku kumat gaber, gaber, aku galau berat suer, suer, cintamu sudah berkarat gaber, gaber, aku galau berat ember, ember, ingat kamu galauku kumat.

Dian - CLBK emosi lama kadang terbawa saat teringat masa lalu hanya curiga yang selalu ada membuat comet tak percaya terkadang kita acuh tak acuh terkadang rindu pun menggebu resah gelisah yang selalu ada membuatmu selalu cemburu bilakah kau masih cinta padaku buang curiga rubahlah sikapmu lupakan masa yang telah lalu bukalah lembaran yang baru tataplah mataku dekat padaku akan ku belai semua marahmu ku yakin dirimu akan tahu aku selalu sayang padamu terkadang kita acuh tak acuh terkadang rindu pun menggebu resah gelisah yang selalu ada membuatmu selalu cemburu bilakah kau masih cinta padaku buang curiga rubahlah sikapmu lupakan masa yang telah lalu bukalah lembaran yang baru tataplah mataku dekat padaku akan ku belai semua marahmu ku yakin dirimu akan tahu aku selalu sayang padamu.

biarin duda duo coumet

Den Fajar - Gandeng Dong gandeng dong, gandeng dong, gandeng dong gandeng dong, tanganku gandeng dong awas jangan jelalatan melirik kiri kanan ketahuan main mata kupingmu kena jeweran gandeng dong, gandeng dong, gandeng dong gandeng dong, tanganku gandeng dong gandeng-gandengan jalan-jalan denganmu keliling-keliling kota sungguh senang hatiku gandeng-gandengan jalan-jalan denganmu duoo di kaki lima, makan kerak mimik cucu gandeng dong, gandeng dong, gandeng dong gandeng dong, tanganku gandeng dong gandeng-gandengan jalan-jalan denganmu keliling-keliling kota sungguh senang hatiku gandeng-gandengan jalan-jalan denganmu jajan bisrin kaki lima, makan kerak mimik cucu gandeng dong, gandeng dong, gandeng dong gandeng dong, tanganku gandeng dong awas jangan jelalatan melirik kiri kanan ketahuan main mata kupingmu kena jeweran gandeng dong, gandeng dong, gandeng dong gandeng dong, tanganku gandeng dong.

Dua Arimbi - Ayangku ayangku sedang apakah sehari ku tak dengar kabarmu ayangku ada apakah tiga sms belum kau balas resah-resah hatiku gelisah curiga ada apa di sana basah-basah mati ini basah ku takut engkau bermain gila aduh ayangku angkat telfonku biar ku tahu ngapain kamu aduh ayangku aku tak mau sungguh tak mau kau permainkan diriku ayangku sedang apakah sehari ku tak dengar kabarmu ayangku ada apakah tiga sms belum kau balas resah-resah hatiku gelisah curiga ada apa di sana basah-basah mati ini basah ku takut engkau bermain gila aduh ayangku angkat telfonku biar ku tahu ngapain kamu aduh ayangku aku tak mau sungguh tak mau kau permainkan diriku aduh ayangku angkat telfonku biar ku tahu ngapain kamu aduh ayangku aku tak mau sungguh tak mau kau permainkan diriku aduh ayangku duxa tak mau sungguh tak mau kau permainkan diriku.

Download DUO COUMET - BIARIN DUDA (MUSIC VIDEO) - MP3

Lirik Lagu Selamat Bernyanyi: Dewi - Lho Koq Marah lho begitu saja koq marah lho begitu saja koq keki padahal cuma becanda mengapa diambil hati lho begitu saja koq marah lho begitu saja koq keki sungguh ku tidak menyangka kalau kau jadi emosi lho begitu saja koq marah karena cuma diriku tidak mau kau cium lalu kau curiga aku telah bosan kepadamu aku hanya bercanda serta ku pura-pura dan ingin menggoda tetapi nyatanya kau pemarah janganlah kau marah lagi, kecuplah bibirku lho begitu saja koq marah lho begitu saja koq keki sungguh ku tidak menyangka kalau kau jadi emosi karena cuma diriku tidak mau kau cium lalu kau curiga aku telah bosan kepadamu aku hanya bercanda serta ku pura-pura dan ingin menggoda tetapi nyatanya kau pemarah janganlah kau marah lagi, kecuplah bibirku lho begitu saja koq marah lho begitu saja koq keki sungguh ku tidak menyangka ddua kau jadi emosi lho begitu saja koq marah.

Dian Anic - Pulsaku Habis tanganku pegel jawab sms darimu lidah ini capek ngomong di telfon denganmu jariku keriting buat chattingan denganmu mulutku berbusa ngeladenin omonganmu pulsaku tiris hanya untuk kamu pulsaku habis demi kamu pulsa ku habiskan untuk kamu ku isi euo lagi ya untukmu dapat gratis pulsa nelfon kamu sampai ngutang pulsa demi kamu demi cinta oke-oke saja walau tekor pulsa asik-asik saja demi kamu apa yang gak bisa mondar-mandir kota capek gak dirasa tanganku pegel jawab sms darimu lidah ini capek ngomong di telfon denganmu jariku keriting buat chattingan denganmu mulutku biari ngeladenin omonganmu pulsaku tiris hanya untuk kamu pulsaku habis demi kamu pulsa ku habiskan untuk kamu ku isi habis lagi ya untukmu dapat gratis pulsa nelfon kamu sampai ngutang pulsa demi kamu demi cinta oke-oke saja walau tekor pulsa asik-asik saja demi kamu apa yang gak bisa mondar-mandir kota capek gak dirasa.

Dewi Chandani - Air Mata Takkan Berdusta engkau pergi saat ku sayang aku bersalah ooh aku bersalah air mata jadi saksi kepergianmu oooh kepergianmu engkau pergi saat ku rindu aku menyesal ooh aku menyesal engkau yang baik, aku yang jahat air mata takkan berdusta engkau yang sabar, aku yang kasar air mata takkan berdusta engkau yang jujur, aku yang ingkar Tuhan pun melihatnya andaikan dduo mata berkata andaikan Tuhan mau bersabda engkau pergi saat boarin cinta aku bersalah ooh aku menyesal air mata jadi saksi kepergianmu oooh coume tunjukkan aku jalan padamu cumet aku bisa bertemu lihatlah aku, dengarlah aku agar engkau bisa mengerti aku meminta, aku memohon engkau maafkan aku betapa aku merindukanmu hiarin aku mencintaimu engkau pergi saat ku cinta aku bersalah ooh aku menyesal air mata jadi saksi kepergianmu oooh kepergianmu oooh aku bersalah oooh aku menyesal.

Desy Masaya - Api Unggun api unggun terangi malamku dan temani aku yang sendiri hangatkan dingin hatiku yang kini kian membeku kasihku dustai janji tak datang di malam ini pedih pedih pedih malam tak berbintang, bulan pun menghilang seakan tahu ku sedang bersedih bisik angin malam seakan berkata engkau doumet sana sudah tak setia apalah dudw penantianku di sini voumet duka api unggun terangi malamku dan temani aku yang sendiri hangatkan dingin hatiku yang kini kian membeku kasihku dustai janji tak datang di malam ini pedih pedih pedih malam tak berbintang, bulan pun menghilang seakan tahu ku sedang bersedih bisik angin malam seakan berkata engkau di sana sudah tak setia apalah artinya penantianku di sini berujung duka api unggun terangi malamku dan temani aku yang sendiri.

Duo Mojang - Cintaku Cinta Mati du hanya untuk kamu sayangku cuma untuk dirimu raga ini hanya untukmu semuanya cuma untuk dirimu bawalah aku terbang tinggi, jauh di atas awan dan biarkan melayang hingga ku jadi mabuk kepayang cintaku cinta mati bukannya cinta separuh hati voumet ku bawa mati walau apapun yang kan terjadi oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta cintaku hanya untuk kamu sayangku cuma untuk dirimu raga ini hanya untukmu semuanya cuma untuk dirimu bawalah aku terbang tinggi, niarin di atas awan dan biarkan melayang hingga ku jadi mabuk kepayang cintaku cinta mati bukannya cinta separuh hati akan ku bawa mati walau apapun yang kan terjadi oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta.

Dimaz Abimanyu feat Iik Shakila - Hampa tiada nama seindah namamu tiada kasih setulus kasihmu oh belaianmu syahdu ku rasakan tutur sapamu membuatku bergetar dalam hatiku terlukis wajahmu dalam jantungku terukir namamu ku persembahkan jiwa raga ini karena engkaulah pangeran di hatiku betapa ku berharap dapat hidup bersamamu terasa hampa oh hidupku tanpamu wahai kekasih datanglah kau kepadaku agar kau tahu ketulusan cintaku kita rajut tali kasih bersama kita bangun mahligai yang bahagia betapa ku berharap dapat hidup bersamamu terasa hampa diriku tanpamu dalam hatiku terlukis wajahmu dalam jantungku terukir namamu ku persembahkan jiwa raga ini karena engkaulah pangeran di hatiku betapa ku berharap dapat hidup bersamamu terasa hampa oh hidupku tanpamu wahai kekasih datanglah kau vuo agar kau tahu ketulusan cintaku kita rajut tali kasih bersama kita bangun mahligai yang bahagia.

Dimaz AbimanyuIik Shakila.

Комментарии

Популярные сообщения